Rencana Akhir Tahun

Tahun 2019 ini saya banyak banget maunya! Dari keinginan sepele sampe pengen punya pencapaian-pencapaian tertentu buat bekal saya di masa depan. Saya jalani semuanya pelan tapi konstan, fokus tapi tidak ngoyo. Sama tidak lupa saya juga berdoa hingga akhirnya beberapa mimpi sudah terealisasi hingga sekarang. . Challenge akan selalu ada selama kita masih bernapas dan saya selalu mensyukuri hal itu, karena kalau tidak ada challenge yang ditaklukkan, saya tidak akan pernah berkembang! . Planning, berusaha, berdoa. Itu mungkin 3 sikap yang selalu saya pegang di samping saya juga kadang suka beranikan diri saja buat mencapai target saya, alhamdulillah-nya semua berjalan sesuai rencana. Nah, karena menurut saya rencana itu penting dalam mencapai sesuatu biar sukses.

Komentar